Hari Bakti Rimbawan 2014

Share
Tanggal 16 Maret diperingati sebagai Hari Bakti Rimbawan, dimana tahun ini telah berusia 31 tahun. Pun dengan rimbawan Jawa Timur memperingati setiap tahunnya.
 
Untuk tahun 2014 mengambil tema dengan Hari bakti Rimbawan menuju ke Kehutanan Baru. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kehutanan Prov. Jawa Timur, Ir. Gatot Subektiono, mengatakan untuk tahun ini melaksanakan peringatan Hari Bakti secara sederhana. Menurutnya, saat pembukaan apel di hari Jum’at 14 Maret 2014, hal tersebut dikarenakan per 16 maret sudah masuk dalam masa politik atau kampanye partai politik. Sehingga untuk menghormati pelaksanaan proses demokrasi tersebut, peringatan hari bakti diperingati dengan senam bersama.
 
Adapun senam bersama dilaksanakan usai kegiatan apel yang dipusatkan di plasa Komplek Perkantoran Kehutanan, Jalan Bandara Juanda, Sidoarjo. Dalam acara tersebut dihadiri oleh para rimbawan dari Dinas Kehutanan Prov. Jawa Timur, Balai Besar KSDA Jawa Timur, BP DAS Brantas, BPPHP Wil. VIII, Perum Perhutani Unit II, serta UPTD dibawah Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur.
 
Diharapkan, dengan diadakan kegiatan olahraga bersama ini, rimbawan Jawa Timur menjadi lebih kompak dengan adanya komunikasi yang terjalin.
 
Agus Irwanto